Template:Checkuser/Header rfcu/id

From Wikimedia Commons, the free media repository
Jump to navigation Jump to search
This page is a translated version of a page Template:Checkuser/Header rfcu and the translation is 93% complete. Changes to the translation template, respectively the source language can be submitted through Template:Checkuser/Header rfcu and have to be approved by a translation administrator.

Shortcuts: COM:CHECK • COM:RFCU • COM:SOCK

Ini adalah tempat untuk meminta dilakukan investasi terkait penggunaan lebih dari satu akun atau hal-hal lain yang membutuhkan hak istimewa CheckUser.

Meminta pemeriksaan

These indicators are used by CheckUsers to allow easier at-a-glance reading of their notes, actions and comments.
Request completed
Confirmed  Technically indistinguishable
Likely  Possilikely
Possible Unlikely
Inconclusive Unrelated
 No action Stale
Request declined
Declined Checkuser is not for fishing
Checkuser is not magic pixie dust. 8ball The CheckUser Magic 8-Ball says
 It looks like a duck to me Checkuser is not a crystal ball.
Information
Additional information needed Deferred to
 Doing…  Info

Tolong jangan minta kami untuk melakukan pemeriksaan tanpa alasan yang bagus; perhatikan hal-hal berikut sebelum meminta:

  1. Pemeriksaan adalah tindakan terakhir untuk kasus-kasus yang sulit; coba pilihan lain terlebih dahulu, misalnya dengan menulis di papan pemberitahuan pengurus.
  2. Menjalankan pemeriksaan hanya akan dilakukan untuk memerangi gangguan pada Commons, atau saat dibutuhkan untuk membantu investigasi CheckUser dalam wiki Wikimedia lainnya.
    • Termasuk dalam alasan valid untuk menjalankan pemeriksaan adalah vandal yang membutuhkan blokir dari suatu IP atau suatu kelompok IP, penghindaran blokir, penumpukan suara, dan gangguan serupa yang membutuhkan bukti teknis untuk mencegah atau mengurangi gangguan lebih lanjut.
    • Requests to check accounts already confirmed on other projects may be declined as redundant.
    • Permintaan untuk menjalankan pemeriksaan terhadap akun Anda sendiri akan ditolak.
  3. Bukti bersifat wajib. Ketika Anda meminta sebuah pemeriksaan, Anda harus menyertakan alasan yang mendemonstrasikan (misalnya, dengan menyertakan diff) gangguan apa yang terjadi di proyek, dan mengapa Anda percaya akun-akun yang diperiksa berkaitan dengan itu.
    • Permintaan untuk menjalankan pemeriksaan dengan alasan yang ambigu akan menghasilkan penundaan atau permintaannya tidak akan diinvestigasi.
  4. Polis privasi tidak membiarkan kami untuk melakukan pemeriksaan yang akan memunculkan alamat IP.

Hasil:

Respons akan dibuat singkat agar sesuai dengan kebijakan privasi Wikimedia. Dikarenakan keterbatasan teknis, hasil tidak selalu jelas. Permintaan yang ditutup akan diarsipkan setelah tujuh hari.

Kekhawatiran privasi

Jika Anda merasa bahwa sebuah permintaan pemeriksaan telah menyebabkan pelanggaran kebijakan privasi Wikimedia Foundation terhadap diri Anda, silakan rujuk kasus tersebut kepada komisi Ombudsman.