User:69farhan

From Wikimedia Commons, the free media repository
Jump to navigation Jump to search

Farhan Journey / @69farhan_

Perkenalkan, nama saya Farhan. Izinkan saya memberi kontribusi di Wikipedia.

Perkenalkan, nama saya Farhan. Izinkan saya memberi kontribusi di Wikipedia.

Saya merupakan freelancer yang biasa menulis artikel di blog pribadi dengan domain [1]. Panggil saja saya Farhan Journey, sebagai nama panggung saya. Saya sering menulis artikel tentang Travel & Wisata. Terutama untuk informasi pendakian gunung di Indonesia.


Kronologi Kontribusi

Awal cerita saya menulis Artikel di blog pada bulan Juni 2020. Bermula dari keisengan, kejenuhan, kegabutan, yang saya alami saat menjalani kehidupan sehari-hari. Bisa dibilang saya adalah seorang "Freelance". Dari kata free aja sudah terlihat ya, seorang yang hari-harinya bebas waktu & tak ada kegiatan haha.

Latar Belakang

Bicara tentang Latar Belakang, saya merupakan pria lulusan tahun 2019 di salah satu Sekolah Menengah Kejuruan di Bekasi, Jawa Barat. Sangat tidak Relevan sekali bukan? antara latar belakang jurusan SMK dengan Membuat Blog ya awokawk.

Karena hobi saya mendaki sejak duduk dibangku sekolah. Dan saya suka mengabadikan momen perjalanan, mengamati jeda demi jeda. Lalu menjadi Pengalaman & sebuah wawasan, hingga pada akhirnya. Itu semua saya tuangkan ke tulisan demi tulisan yang terbit di Blog Ini. Jadi, so. Semoga tidak ada argumen. "Artikel yang terbit di Blog ini Kok tidak relevan dengan latar belakang si penulis". Dia kan bukan Anggota Organisasi Pecinta Alam. memangnya dia punya banyak pengalaman tentang pendakian. Memangnya yang punya banyak pengalaman wajib banget orang yang mempunyai kedudukan & pendidikan yang tinggi? Tentu, tidak dong.

Visi

Awalnya saya dahulu ingin berbagi informasi & hal-hal yang saya ketahui tentang pendakian itu di kanal YouTube. Berhubung kualitas Resolusi kamera Handphone yang saya miliki kurang mumpuni. Apa boleh buat, akhirnya saya melampiaskannya melalui tulisan.

Tetapi sekarang saya tetap keras kepala membuat kanal YouTube dengan Resolusi video dengan kualitas kamera yang kurang baik. Jika berkenan, boleh berkunjung & subscribe YouTube saya. Ketikan Keyword " Farhan Journey " di pencarian youtube, nanti akan muncul channel tak berguna itu.

Misi

Semoga kedepannya. Tulisan saya dapat berkembang seiring dan seirama dengan channel youtube . Wish has a camera with good picture resolution.