File:Tentara Australi dan Indonesia merayakan 10 Tahun Ikatan Alumni Pertahanan Australia-Indonesia.jpg

From Wikimedia Commons, the free media repository
Jump to navigation Jump to search

Original file(3,888 × 2,207 pixels, file size: 4.43 MB, MIME type: image/jpeg)

Captions

Captions

Add a one-line explanation of what this file represents

Summary

[edit]
Description
English: 30 Maret 2021

Ikatan Alumni Pertahanan Australia-Indonesia, yang dikenal sebagai IKAHAN, merayakan hari jadinya yang kesepuluh pekan lalu.

Upacara khusus diadakan di Jakarta dan Canberra untuk memperingati tonggak sejarah penting ini, dengan semua petinggi pertahanan, wakil menteri dan duta besar mengirimkan pesan dukungan.

Sejak 1960-an, ketika kerja sama pertahanan formal dimulai antara negara kita, Angkatan Bersenjata Australia (ADF) dan Tentara Nasional Indonesia (TNI) telah bekerja, belajar, dan berlatih bersama – menunjukkan komitmen kita satu sama lain demi masa depan yang damai dan sejahtera untuk Australia dan Indonesia.

Saat ini, IKAHAN memiliki lebih dari 3,000 anggota, mencakup semua jajaran dan matra. Ini adalah cerminan sejati dari kekuatan hubungan pertahanan kita, dan komitmen individu dalam ADF dan TNI untuk memperluas dan memperdalam kemitraan pertahanan Australia-Indonesia di masa depan.

Dalam rangka memperingati HUT IKAHAN, Duta Besar Australia HE Gary Quinlan mengatakan bahwa kerja sama pertahanan antara kedua negara kita kuat dan menjadi semakin kuat dari tahun ke tahun.

“Di masa perubahan geo-politik, geo-strategis, dan geo-ekonomi saat ini, kedua negara kita harus semakin tangguh karena berdampak pada kita semua. Kedua negara kita telah menyadari bahwa kita menanggapi perubahan semacam ini dengan lebih baik ketika kita bekerja bersama. Jadi ketahanan kita sebenarnya adalah ketahanan bersama. IKAHAN membantu mendukung hubungan semacam itu. Dan saya sangat yakin ini akan terus berlanjut,” kata Duta Besar Quinlan.

“Selamat atas sepuluh tahun IKAHAN. Dirgahayu IKAHAN! ”.
Date
Source https://www.flickr.com/photos/kedubesaustralia/51083337396/
Author Australian Embassy Jakarta

Licensing

[edit]
w:en:Creative Commons
attribution
This file is licensed under the Creative Commons Attribution 2.0 Generic license.
You are free:
  • to share – to copy, distribute and transmit the work
  • to remix – to adapt the work
Under the following conditions:
  • attribution – You must give appropriate credit, provide a link to the license, and indicate if changes were made. You may do so in any reasonable manner, but not in any way that suggests the licensor endorses you or your use.
This image was originally posted to Flickr by Australian Embassy Jakarta at https://flickr.com/photos/138532424@N02/51083337396. It was reviewed on 10 April 2024 by FlickreviewR 2 and was confirmed to be licensed under the terms of the cc-by-2.0.

10 April 2024

File history

Click on a date/time to view the file as it appeared at that time.

Date/TimeThumbnailDimensionsUserComment
current07:36, 10 April 2024Thumbnail for version as of 07:36, 10 April 20243,888 × 2,207 (4.43 MB)Technetium 99m (talk | contribs)Uploaded a work by Australian Embassy Jakarta from https://www.flickr.com/photos/kedubesaustralia/51083337396/ with UploadWizard

There are no pages that use this file.

Metadata