File:Merapi Farma Herbal Yogyakarta.png

From Wikimedia Commons, the free media repository
Jump to navigation Jump to search

Original file(940 × 300 pixels, file size: 1.07 MB, MIME type: image/png)

Captions

Captions

Add a one-line explanation of what this file represents

Summary[edit]

Description
Bahasa Indonesia: Penggunaan obat tradisional dengan memanfaatkan tumbuhan berkhasiat obat semakin meningkat. Penggunaan tanaman yang berkhasiat obat yang dikenal sebagai obat radisional merupakan salah satu jawaban untuk mengatasi masalah masyarakat dalam hal pemenuhan kebutuhan kesehatan, karena obat tradisional lebih murah, mudah diperoleh dan efek samping relatif kecil. Selain itu juga, adanya trend masyarakat untuk menggunakan bahan - bahan alami ( gerakan Back to Nature ) yang menyadari efek samping dari obat kimia, mendorong masyarakat awam, masyarakat kelas menengah keatas dan terdidik untuk menggunakan obat tradisional. Obat Tradisional dapat diperoleh di industri jamu atau dengan membuat sendiri secara sederhana. Kesulitan para pabrikan, dokter herbal, pengobat alternatif dan masyarakat untuk mencari tanaman obat dan bahan baku jamu yang bermutu mendorong berdirinya MERAPI FARMA HERBAL. MERAPI FARMA HERBAL adalah salah satu perusahaan yang berusaha ikut berperan dalam melestarikan kekayaan budaya bangsa dengan mengembangkan tanaman obat dan obat tradisional, mencari dan menggali manfaat kesehatan dan ekonomi dari tanaman obat dan jamu tradisional untuk kesejahteraan diri, bangsa dan negara, serta mengembangkan dan menyebarluaskan pengetahuan serta informasi tentang pemanfaatan tanaman obat dan obat tradisional kepada masyarakat umum khususnya kekayaan hayati Indonesia ke seluruh Dunia.
Source Own work
Author Merapifarmaherbal

Licensing[edit]

Public domain I, the copyright holder of this work, release this work into the public domain. This applies worldwide.
In some countries this may not be legally possible; if so:
I grant anyone the right to use this work for any purpose, without any conditions, unless such conditions are required by law.

File history

Click on a date/time to view the file as it appeared at that time.

Date/TimeThumbnailDimensionsUserComment
current04:38, 8 January 2009Thumbnail for version as of 04:38, 8 January 2009940 × 300 (1.07 MB)Merapifarmaherbal (talk | contribs){{Information |Description={{id|1=Penggunaan obat tradisional dengan memanfaatkan tumbuhan berkhasiat obat semakin meningkat. Penggunaan tanaman yang berkhasiat obat yang dikenal sebagai obat radisional merupakan salah satu jawaban untuk mengatasi masalah

There are no pages that use this file.